Hal Ini Menyebabkan Banyak Lelaki Mengalami Siksa Kubur


 

Dalam Islam seluruh aspek kehidupan yang kita lakukan sehari-hari tidak luput dari arahan dan aturan. Ada banyak hal yang mungkin dianggap biasa-biasa saja namun ternyata memberikan dampak yang sangat buruk terhadap pelakunya.

Seperti halnya sebuah kebiasaan yang dilakukan oleh seorang lelaki yang dapat menimbulkan banyak keburukan. Mungkin sebagian dari mereka sudah tau akan hal tersebut, hanya saja hal ini masih tetap dilakukan. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah kencing berdiri.

Kencing atau bahasa halusnya buang air seni ini sudah bukan suatu hal yang asing lagi bagi umat manusia. Setiap manusia melakukan aktivitas ini untuk mengeluarkan sisa-sisa metabolisme tubuh (mengeluarkan kotoran tubuh). Dalam melakukan aktivitas ini pun kita dituntut melakukannya dengan benar dan sesuai aturan.

Ada banyak sekali dampak negatif dari kencing berdiri itu sendiri, hal ini dapat dilihat dari aspek kesehatan dan agama yang akan dipaparkan sebagai berikut :

Halaman Selanjutnya :

author
Author: 
    Bukalah Pintu Rezekimu dengan 7 Amalan Ini
    Bukalah Pintu Rezekimu dengan 7 Amalan Ini
    Dalam Islam, sebetulnya ada banyak doa, amalan
    Jangan Cari 7 Kata TERLARANG ini di Google Image
    Jangan Cari 7 Kata TERLARANG ini di Google Image
    Semuanya pasti setujukan kalo di zaman sekarang
    7 Amalan Sunnah di Hari Jum’at
    7 Amalan Sunnah di Hari Jum’at
    Dalam Islam, hari Jumat merupakan Sayyidul Ayyaam
    5 Amalan Untuk Perempuan di Hari Jum’at
    5 Amalan Untuk Perempuan di Hari Jum’at
    Hari Jumat adalah hari yang istimewa, di
    4 Ciri Uang Baru Palsu yang Harus Diwaspadai
    4 Ciri Uang Baru Palsu yang Harus Diwaspadai
    Akhir tahun 2016 lalu, pemerintah Indonesia baru
    Kamu Pacaran dengan Gadis Pribumi? Wajib Tahu deh!
    Kamu Pacaran dengan Gadis Pribumi? Wajib Tahu deh!
    Indonesia, Negeri Tercinta kita memang dikenal sebagai
    Jangan Lakukan Hal Ini Atau Rasulullah Akan Mengusirmu!
    Jangan Lakukan Hal Ini Atau Rasulullah Akan Mengusirmu!
    Semua umat muslim pasti tahu jika hari
    3 Misteri dibalik Nama “INDONESIA”
    3 Misteri dibalik Nama “INDONESIA”
    Ketika Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 1928,
    Lakukan 12 Hal Ini, Malaikat Akan Mendo’akan Kita
    Lakukan 12 Hal Ini, Malaikat Akan Mendo’akan Kita
    Banyak orang yang minta dido’akan agar semua
    Jangan Mau Di Razia Kalau Polisi Tidak Bisa Jawab 5 Pertanyaan Ini
    Jangan Mau Di Razia Kalau Polisi Tidak Bisa Jawab 5 Pertanyaan Ini
    Masyarakat Indonesia memiliki hubungan yang unik dengan aparat keamanan.
    Kamu Pacaran Sama Cewek Riau? Udah Putusin Aja!
    Kamu Pacaran Sama Cewek Riau? Udah Putusin Aja!
    Indonesia, Negeri Tercinta kita memang dikenal sebagai
    6 Benih Dosa dari Kesalahan Muslimah Dalam Berhias
    6 Benih Dosa dari Kesalahan Muslimah Dalam Berhias
    Setiap wanita tentunya ingin selalu terlihat cantik
    7 Tips Sederhana Mendidik Anak Saleh Salehah Sejak Dini
    7 Tips Sederhana Mendidik Anak Saleh Salehah Sejak Dini
      Anak merupakan pembawa kebahagiaan dan investasi
    Lihatlah 32 Gambar yang Menunjukkan Luasnya Jagad Raya
    Lihatlah 32 Gambar yang Menunjukkan Luasnya Jagad Raya
    Langit, Bumi, Bulan dan Bintang, semuanya hanyalah
    Nasehat Rasullullah Mengenai 3 Cara Menyikapi Pemimpin yang Tak Berilmu
    Nasehat Rasullullah Mengenai 3 Cara Menyikapi Pemimpin yang Tak Berilmu
    Segala bentuk kejadian yang ada sudah ditetapkan
    Tahukah Kamu 9 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Walaupun Sudah Meninggal
    Tahukah Kamu 9 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Walaupun Sudah Meninggal
    Kematian merupakan suatu hal yang pasti. Tidak

    Comments are closed.

    Must read×

    Top